"When she was just a girl She expected the world But it flew away from her reach So she ran away in her sleep Dreamed of paradise" - coldplay facebook/ twitter

information
17th years old girl who do nothing for her world. am like grey color on the box, too sweet and too pure for black color. I write when I write, what I write. Your critism is welcomed. thanks.

archives
Januari 2010 Februari 2010 Mei 2010 September 2010 Oktober 2010
dunia maya membawa 'petaka' 06.37 Jumat, 19 Februari 2010
0 Comments:
Post a Comment
Pada punya twitter? Hahaha bercanda ding, bkn maksud saya sombong lho (skg harus jaga omongan di dunia maya, bisa bisa dituntut ;p)

Yaaaaa sekarang emang lagi rame ramenya kasus dunia maya , mungkin berawal dari tuntutan pencemaran nama baik, pelecehan, penculikan, sampai ledek ledekan.

Pada tau kan kasus prita? Berawal dari curhat di email (kalo ga salah) sampai berujung tuntutan kalo masalah itu sih menurut saya yang salah pihak Rs Omni nya , yaaaaa kalo emang ga salah kenapa mesti nuntut selebay itu coba? Tapi Alhamdulillah prita dibantu sampai akhirnya bisa memenangkan kebenaran ;D
Lalu kasus penculikan facebook. Berawal dari kenalan sampai jatuh cinta sampai nekat dari Surabaya ke bandung demi ketemu tuh cowo yang dikenal di fb. ckckckckckckckkk kemana sih pikirannya? Apalagi umurnya ya ya ngga beda jauh dari saya. Yah, abg emang masih labil, jadi suka sok gitu lah (seperti saya yang sok kolot hehehe) tapi yang bikin bingung itu kok bisa ya bela belain ke bandung demi cowo dari fb? Kalo ekeu sih kacape cape ya, mending di imah makan sate hihiw

Lalu pelecehan, kalo itu ak ga tau jelas kasusnya yang jelas dilecehkan lewat kata kata lah.
Nah 2 kasus fb itu menyebabkan facebook mau diharamkan ! ampyun. Ya ga usahlah ya, tau ga bukan hanya fb aja yang bikin haram, tapi semua bisa. Contoh : waktunya ashar, kita keasyikan main game, naaaah itu juga bisa bikin haram. Lalu menurut saya, yang salah bukan fbnya melainkan Orang Tua dan Penggunanya sendiri . contoh yg penculikan, itu kan masih 14 tahun cewenya, lha salah siapa orang tua nya ngga ngurus atau memperhatikan atau komunikasi sama anaknya? Kan fb itu 17 tahun keatas, malah anak sd aja ada yang punya fb lho kenapa ortunya ga ngawasin? Hayooooo . lalu dari penggunanya yang yah mungkin kurang ‘berpendidikan’ sehingga bisa digituin.

Lalu di twitter, kasus Rana dan Marsha
Si Rana masih abg, dia bilang pengguna bb itu alay Cuma ikut ikutan yah jadilah hebooh.
Tapi si Rana ga terlalu parah, dibandingkan Marsha. Si marsha ini mantep dah masalahnya untuk tau masalahnya silahkan klik ini atau ini  (saya terlalu malas nyerita hehehe). Dan kelakuan si marsha ini buat saya bertanya Tanya “apakah anak sekolak swasta bersikap tinggi dan sombong seperti marsha?” tak taulah.

Label:



"Today, I decide that its true."